Assalamualaikum.Wr.Wb Selamat Datang Di Blog Kami!!!Join Group Facebook kita dengan keyword: biar gini, gue tetep inget Allah choy... Biar Gini, Gue Tetep Inget Allah Choy!!!: surat untuk sahabat.. (detik-detik menuju perpisahan kita dari dunia putih abu-abu)
Powered By Blogger

surat untuk sahabat.. (detik-detik menuju perpisahan kita dari dunia putih abu-abu)

indah nian kutapaki hidup bersama kalian.. meski terkadang kita tenggelam didalam dunia yang kelam.. bermain, bercengkram meraih asa menjadi suatu obsesi kita bersama.. selama tiga tahun ini kumerasakan aroma manisnya persahabatan yang kita jalin bersama.. ditengah kejamnya Jakarta kita masih dapat menjalin cinta.. ditengeh gemerlapnya dunia kita berjuang bersama meraih asa.. sungguh nikmatnya ku berpangku dengan para sahabat yang ku cinta ini.. 

canda tawa yang kita lantunkan adalah suatu sejarah yang telah kita ukir bersama disepanjang jalan terjang hidup yang kita lewati bersama.. semua duka cita, ria yang telah kita lewati telah menjadi sajak-sajak cinta didalam hati ini.. malam yang kita lalui bersama ditengah perjuangan yang suci telah menenggelamkan kita kedalam indahnya hidup.. 

begitu banyak kenangan yang telah kalian berikan sepanjang kita berada di zona kehidupan yang kelam.. zona yang membuat muka kita bertabur lebam.. tapi itulah bukti pengorbanan.. kita adalah segolongan kaum-kaum yang tertindas oleh zaman.. yang selalu hidup menelantar disiang malam.. mengarungi masjid-masjid yang menjadi tempat kita bertemu.. tidak sedikit marbot masjid yang mengusir kita ditengah pertemuan.. kita berlari secepat mungkin... bergandeng tangan.. berjabat merangkul.. berbagi kasih ditengah-tengah kota sejarah ini.. trotoar kota malam telah menjadi saksi perkumpulan kita yang mengarah pada sebungkus nasi yang kita beli bersama dengan nikmatnya kita memakan bersama hingga semua mata-mata malam terpana pada kita.. 

putih abu-abu yang selalu kita kenakan bukanlah suatu mode pendidikan.. namun inilah pakaian perjuangan yang telah mendarah daging selama tiga tahun ini.. sudah banyak debu-debu trotoar jalan, bis kota, yang menempel ditubuh kita telah menjadikan kita suatu sejarah olehnya.. 

kita bersorak sorai bersama.. hingga toa-toa jalanan terusik oleh kita.. mobil-mobil sedan bergumel melihat keberadaan kita yang sedang membahu gelora juang di sepanjang jalan.. tak sedikit orang-orang berharta menyandang kita pelajar murahan.. sedang simobil tua selalu mendukung kita untuk tetap bersorai meski datang malam gelap.. agar kita mampu membela.. mampu berbuat.. mampu bersikap.. menjadi pelajar yang sejati.. menjadi pelajar yang hakiki.. yang akan kita pertanggung jawabkan pada Illahi Robbi.. 

ternyata tidak selamanya kenangan indah itu terukir oleh teman sekolah.. buktinya, telah kita sandangkan sejarah arti sebuah sahabat dikekelaman zaman.. kita menyatukan visi.. berobsesi meraih mimpi dengan penuh cinta diantara kita.. meja empuk sekolah telah menidurkan kita akibat lelah yang kita peroleh selama berjalan bersama meraih mimpi.. 


kuberikan sebuah rasa ibaku padamu teman... yang selalu membuat ku iri pada kalian.. pada keimanan kalian.. tumpahkanlah iman kalian untuk dicicipi oleh saudara-saudara kita yang sedang kehausan iman.. biarlah jiwa kita terus berjuang.. yankinlah.. ajal yang akan memberhentikan kita bergelora bersama meraih asa.. 
kini tiba saatnya hari-hari yang akan kita lalui penuh dengan perpisahan.. namun bukan berarti sejarah kan hilang.. kini ku ingin kita kan tetap berkumpul bersama meski jasad kita kan terdampar dimana-mana.. jangan lupakan adik-adik kita.. berilah ia penejuk iman untuk selalu dapat berjuang demi keridhoan yang hakiki,.. 

meski kita jarang bertemu.. namun banyak ukiran cinta yang sudah menyatu diantara kita.. perpisahan bukanlah menjadi suatu alasan kita berhenti berjuang sobat.. 

semoga didalam perpisahan ini bisa menjadikan inspirasi hidup baru kita menapaki jejak cita yang telah kita impikan.. semoga Allah kan mempertemukan kita diJannahNya.. yang teramat indah untuk kita semua.. Amiin ya Robb...


karya: Digdot FA

Buku Tamu

ShoutMix chat widget