Assalamualaikum.Wr.Wb Selamat Datang Di Blog Kami!!!Join Group Facebook kita dengan keyword: biar gini, gue tetep inget Allah choy... Biar Gini, Gue Tetep Inget Allah Choy!!!: ada cinta di juang KAPMI
Powered By Blogger

ada cinta di juang KAPMI

sobat, telah banyak kita lewati segala rintangan yang dipenuhi dengan fenomena hidup yang kita rasakan. namun yakinlah bahwa semua ini adalah bukti kasih sayang Allah terhadap seorang hambanya sehingga ia menguji kita dengan segala nikmat dan dukaNya agar kita dapat berfikir cerdas dalam menghadapi segala rintangan menuju taqwa yang lika-likunya tidak akan bisa terhitung banyaknya. namun, berharaplah setiap bangun dan tidurnya kita selalu mengharapkan berada disisiNya hingga kita terjauhi dari segala sifat yang dibenci oleh Allah swt.

kini kan ku lunturkan media elektronik ini dengan penuh celotehan yang kerap ku rasakan. bukan bermaksud pamer, namun segala lembaran hitampun sangat kita butuhkan dalam hidup ini untuk selalu mengingat betapa buruknya lembaran hitam kita yang harus kita jadikan sebagai pemicu hidup untuk meningkatkan taqwa, taqwa, dan taqwa.

berawal dari kenistaan, kini ku hadir ditengah-tengah manusia pecinta peradaban. bayangkan kawan, walaupun mereka pelajar namun yang dipikirnya bukanlah " kapan kita main, bersenang sendu dan bercanda gurau" layaknya pelajar masa kini. melainkan merekalah yang peduli memikirkan masa depan pelajar baik buruknya untuk generasi kedepan itu sendiri walaupun mereka hanyalah seorang pelajar biasa yang ingin menjadi luar biasa tentunya. di lain sisi, mereka adalah pelajar yang terlalu tua karena banyak diantara mereka yang telah beruban sebelum memasuki masa tuanya dan selalu menampakkan sinar aura wajah cerah mereka yang dipenuhi dengan kerutan kecemasan dimukanya.

itulah KAPMI, ternyata, persepsiku selama ini terhadap pelajar salah. awalnya kuberpikir, " hari gini ada pelajar yang bener itu udah ga mungkin. apalagi peduli agamanya. sholat aja jarang".. namun semua pernyataan ini terbantah pula oleh pelajar-pelajar the spirit of generation di KAPMI. setelah sekian lama ku pegang persepsi itu dan bahkan mengira-ngira bahwa dizaman yang serba munafik ini sudah tak mungkin ada lagi pahlawani dimuka bumi ini kecuali di Palestina sana. karena kebanyak sekali orang yang menyatakan dirinya punya hati nurani namun kebanyakan berbuat baik karena ada maunya. tapi semua itu telah pudar karena kepemudaan KAPMI yang selalu mengharap untuk menjadi generasi robbani dizaman yang serba aneh ini.

beranjak diamabang kepiluan yang selalu menjelma didalam raga ini membuat jari-jemari yang mungil ini tak kuasa ingin menuliskan ribuan kata cinta, sayang, haru, dan duka yang selama ini mereka hadapi. semoga dengan semua ini kita mengerti akan keberadaan mereka yang berada di alam bebas namun bermataforgakan medan perang dilembah perjuangan.

sobat, tahukah kamu. sejuta kenangan telah tercipta didalam mata rantai yang kerap binarnya takkan henti ini. penuh dengan duka yang sangat mengharukan. namun duka yang selama ini mereka rasakan selalu ditaburi dengan cinta rasa kebersamaan. merekalah seorang pejuang, dengan lantangnya menegakkan kebenaran ditengah-tengah peradaban. bergemuruh bersama bersatu padu dengan segala kondisi apapun mereka takkan pernah henti menyerukan kebenarannya dengan derap perjuangan yang telah mendarah daging didalam hati seorang pejuang yang selalu menggebu-gebu hatinya tanpa ragu.

terkadang mereka adalah sang bolang ditengah malam. dengan memakai pakaian perjuangan putih abu-abunya bagi mereka takkan pernah luntur semangatnya meski terkadang harus mereka relakan tengah malamnya berada dijalan dengan semangat melangkahkan kakinya ditengah kota metropolitan yang penuh dengan kebisingan. terkadang merekapun merelakan tidur panjangnya hanya untuk membangun satu rumpun perjuangan hingga merekapun terpaksa hanya bisa tertidur didalam bis kota yang penuh dengan debu dan usang ketika pulang dan pergi sekolah. tak ada ongkos, jalanpun jadi. itulah prinsip yang mereka bangun demi membangun martabat anak bangsa yang lebih cerah. kiloan meterpun tak akan membuatnya lelah, gelisah, dan gundah walau sesekali kakinya sakit. namun justru didalam kiloan meter itulah mereka berharap, "agar disetiap langkah ini ku selalu mengharap Ridho dan pahalaMu ya Allah"..

tangisan cinta selalu menaburi kisah yang baru diantara mereka. disaat banyak diantara kita yang Allah sedang uji dia dengan musibah namun tetap takkan pernah luntur hatinya demi berjuang. sakit bukan alasan, karena sampai titik darahpun akan mereka korbankan didalam perjuangan.

dilain sisi, sering sekali rasa gembira ditampakkan oleh wajah-wajah kusam mereka, canda tawanyapun layaknya seorang pejuang sejati. memang berat menegakkan Izzah Islam dimukabumi ini, tapi ada harapan untuk melewati zona ini. 

dengan impian syurga, tanpa ragu mereka mengorbankan harta jiwanya walau terkadang mereka lupa akan dirinya sendiri. namun inilah perjuangan yang mereka lakukan untuk menjadi manusia yang mulia dengan harapan mereka dapat bertemu kembali di syurganya Allah yang begitu indah nanti.

merekalah berandalan sebenarnya. berandalan yang selama ini dicari-cari oleh polisi akibat ulah nekatnya yang berani menyorakkan kebenaran meski harus menyerukan di tengah-tengah pemerintahpun takkan menyuruti langkahnya. berandalan yang selalu mencari pahala disetiap saat tanpa kenal kondisi dan waktu mereka tetap mencari. berandalan yang terkadang narsis didepan didepan foto maupun sorotan media walau ketika itu penampilan hanya alakadarnya. baginya, meskipun pakaian cumplang-campling sekalipun akan mereka pakai asalkan menutup aurat ketimbang pakaian mahal hasil profesi korupsi.

itulah KAPMI.. satu perjuangan dari brother..

Syukur Pada Yang Esa
Rahmat PemberianNya
Persaudaraan, Keharmonian

Jalinkan Kasih Sayang
Hulurkanlah Bantuan
Kepada Yang Memerlukannya

Mari Kita Bina Satu Ummah Majujaya
Mula Diri, Keluarga, Sahabat
Masyarakat Dan Negara

Dengan Satu Perjuangan
Satu Arah Tujuan
Di Bawah Rahmat Yang Esa

Kita Melangkah Seiringan
Satu Perjuangan

Rintangan Pasti Melanda
Jangan Undur Walau Selangkah
Teruskan Perjuangan
Hingga Ke Akhirnya
Andai Kau Gugur
Andai Kau Syahid
Kau DiridhaiNya


lagu inilah yang membuat ku teringat dengan semangat juang yang dipancarkan KAPMI. kondisi yang selalu kita rasakan karena satu perjuangan telah membuahkan semangat cinta diantara kita. tangisan yang kau keluarkan untuk sahabat, akan menjadi saksi ditengah terjang curamnya jalan dakwah yang selama ini kalian cari. jadilah bunga-bunga peradaban yang selalu memberikan keharuman nama baik generasi bangsa ini. buktikan bahwa kitalah manusia biasa yang tak pernah menyerah mengingat dosa hingga akhirnya kita takut pada neraka hingga akhirnya cita menjadi manusia yang hanya ingin mendekatkan diri pada sang Illahi.

bagaimana dengan KAPMI saat ini. mari bersama kita membangun kembali semua ini dengan penuh juang tanpa henti. yakinlah segala amanah adalah yang terbaik Allah berikan ke kita agar kita menjadi orang yang bertaqwa. jangan kau sia-siakan amanah ini tanpa kabar yang jelas terhadap sesama hingga akhirnya hanya kehancuran KAPMIlah yang kita ciptakan.

perjuangan tanpa henti mari kita tunjukkan kembali pada alam semesta ini yang lautannya membentang luas hingga seluruh alampun tersenyum oleh kita dan malaikatpun tak henti mendoakan kita agar selalu berada dijalan keridhoanNnya. hingga kita terlupa dengan segala amal yang kita perbuat agar rasa kebusungan dada tidak ada didalam hati serta jiwa raga ini. karena sebenarnya kita berada diambang kehancuran.


rapatkan barisan, kuatkan iman raih ketaqwaan.. kita kan mampu berjuang..


karya: Digdot FA

Buku Tamu

ShoutMix chat widget